Thursday, September 16, 2010

Cari Samurai Jepang

Saya cari samurai kuno roll, selendang ato sabuk.peninggalan jepang th 1000-1900an,ada buyer dari luar (Jepang) berminat..dengan harga tinggi.

Buyer sudah beberapa kali sering transaksi di Indonesia, khususnya surabaya.

cuma kami satu2nya buyer samurai yang pasti beli samurai anda,krn proses kami tidak berbelit2 dan mudah.Asalkan barang sesuai dengan syarat utama kami...dan Transaksi semua disurabaya.

Syarat utama samurai :

1. Putus paku 1x gesek (Dimata pisau saja, non gerigi)



2. kedap (keluar dari sarung, beberapa detik mata pisau akan KAKU)



Ciri-ciri umum :
  • 9 Bintang 9 Gunung Fuji 9 Bunga Sakura
  • Ada Sertifikat
  • Ada Asah
  • Ada pisau kecil dibawah gagang
  • Ada Giok

Bila ciri umum tidak ada/Hilang (khusus Sertifikat/Asah/Pisau kecil) akan tetap kami terima/Beli, Asal keadaan barang masih mulus dan memenuhi syarat utama.

Semua proses transaksi dilakukan di Surabaya, pada hari Senin dan Selasa max jam 8 pagi (Bila Bank memungkinkan, proses akan dilakukan 1x 24jam). Semua proses transaksi dilakukan secara LEGAL (didepan NOTARIS) dan bekerjasama dengan BCA dan BI (ada izin transaksi).


PERHATIAN :
  1. Kami hanya melayani yang SERIUS
  2. Kami hanya menanggapi PEMILIK Barang/ mediator yg sungguh2 berniat menjual(tidak berbelit2 dg syarat).
  3. Jika anda ragu/tidak percaya, saya sarankan JANGAN HUB KAMI.
  4. Kami tidak menerima barang yang berbau mistik / ada isi (Khodam), jika kedapatan barang seperti itu akan kami proses secara HUKUM.
  5. Dalam Transaksi, anda TIDAK AKAN keluar uang sepeserpun (kecuali utk biaya transport anda ke SURABAYA kami TIDAK MENANGGUNG).
  6. TAPI Kami akan ganti seluruh biaya transport berangkat anda ke Surabaya, Bila barang sesuai syarat utama dan jadi kita BELI (Tidak akan kami potong dari harga barang).
  7. Kami LEGAL ,Tidak ada unsur penipuan (krn proses kami ;anda datang bawa barang, barang sesuai SYARAT UTAMA kami BELI).
  8. Simple kan?

Silahkan segera Langsung hubungi saya...(sebelum TELP, silahkan SMS dahulu utk konfirmasi)

Hot Line :

  • 085655000684

  • 03178004636


Silahkan Komentar , Komentar yang berbau SPAM tidak akan kami tampilkan.Thx's

104 comments:

  1. bos kalau bekas tentaranya hairo itu apa masuk kriteria

    andremiko12@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
    2. Sy cari samurai handroll atau king rooll

      Delete
    3. Kriteria SM handroll ny atau kingroll ny kedap udara anti magnet dan putus paku, bila brg ada dan bisa kita diperagakan hub sy 081378561415 Medan

      Delete
    4. Jika ada brg samurai handrooll / kingrooll kriteria kedap udara anti magnet dan putus paku, hub sy 081378561415

      Delete
    5. Hari ini, Selasa, pukul 14.20 WIB, sy telah menyaksikan atraksi/peragaan 2 buah samurai HandRoll 5 knop/button, masing-masing berwarna silver dan hitam, telah diujicobakan pada sebuah paku baja dengan tekanan minimal, (bukan gesek), dan alhamdulillah paku tersebut putus. Sayangnya samurai tersebut dijual dengan harga tinggi, 40 trilyun HANYA UNTUK PEMILIKNYA SAJA, SEDANGKAN KITA YANG SUSAH PAYAH NYARI BUYER BELUM KEBAGIAN (disuruh cari sendiri). Ini nih...sy mulai pusing, kira-kira ada nggak ya BUYER yg punya duit segitu besar.

      SY SIAP MEMPERTANGGUNGJAWABKAN KEBENARAN DAN KEAKURATAN INFORMASI INI DARI SEGI HUKUM MANA SAJA.

      SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI 081232575773, HANYA SMS (kalo feeling sy lagi enak sy angkat deh).

      INGAT...!! ATAS PERMINTAAN PEMILIK, SY TDK AKAN MENGIRIMKAN FOTO/VIDEO, ANDA HARUS DATANG SENDIRI KE KOTA SY, HUBUNGI SY. +6281232575773 atau jn.world@yahoo.com

      Delete
    6. Mohon maaf kita hanya melayani pemilik brg atau kuasa barang yg serius dan benar2 mau transaksi aja, yg masih mau iseng aja jgn coment disini !!!!!

      Delete
    7. Kita tidak jual omongan tapi bisa kita buktikan, jgn beri info (bladus atau blendes).. Kita juga siap mempertanggungjawabkan secara hukum.... Kita butuh bukti bukan janji !!!

      Delete
    8. dengan pak julian kalau memang benar barang itu ada bapak bisa menghubungi saya di 081316314596 saya langsung ke buyer tidak melalui mediator atau agen asal baran bisa di bawa ke jakarta/buyer

      Delete
    9. @Julian Nico,
      Buyer serius dan bonafit,
      email: belipedangsamurai@gmail.com
      website: Beli Pedang Samurai Putus Paku
      Phone: 0821-5282-3232
      Trims.

      Delete
  2. maaf br Blz, bwt mz andre.... yg penting syarat utamanya masuk(Putus paku 1x gesek Dimata pisau saja, non gerigi + kedap\keluar dari sarung akan KAKU)dn mw transaksi SBY pasti kita ambil mz...

    lansung aja SMS saya...klo serius langsung saya tanggapi(telp)

    ReplyDelete
  3. Maaf,sepertinya tidak masuk akal syarat utamanya.Mustahil kalo sarung pedang bisa kedap udara.
    Saya memiliki pedang samurai pemberian serdadu jepang pada ayah saya dulu.Jadi memang asli barangnya orang jepang.Ciri-ciri umum yang anda sebutkan,masuk semua.Kalo syarat utamanya,saya tidak pernah mengujinya,karena memang menurut saya itu mustahil,dan tidak pernah ada.
    Saya mau menjual samurai ini hanya kepada orang yang tidak berkhayal adanya samurai yang kedap udara dan mampu putuskan paku hanya dengan 1x gesekan.

    ReplyDelete
  4. maaf mz saya tidak mngkhayal, krn sy tdk melamun saya menulis ini...krn yg kt cari sprti itu, dan juga kita prnah 2x transaksi.terkhir dgn org solo thn 2007, dan barang mmg sprti itu.klo milik bpk tdk sprti itu ,berarti mmg bukan yg kita cari... toh saya jg tidak ada untungnya bicara omong kosong.. thx's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada pak , sm t3 merah bata , siap turun ke sby ,klo mau kompen gpp 1:1 ,,, asal buyer bisa nunjukan dana sebesar 5% dr harga ( pakai surat keterangan dr bank terkait

      ),, dan transaksi kesepakatan dinotaris, gmn pak?

      Delete
    2. Saya Roy 081332848562, saya ada buyer samurai,asal tidak jauh dari surabaya, saya akan cek dan difoto dulu, nanti foto saya kirim via email ke buyer, nanti buyer lgs meluncur. Pengetesan hanya dilakukan oleh buyer langsung dan dana tes samurai disediakan cash

      Delete
  5. Saya pak suhenda, saya memliki semua kriteria samurai yang bpk cari, tetapi saya berada di banten. banyak yang sudah mau membeli ke saya, tetapi tidak sesuai dg harga yang saya tawarkan. kira-kira kapan bpk mau melihat samurai itu. saya benar-benar memilikinya. ini nmr handphone saya silakan di hubungi. 081911027943

    ReplyDelete
  6. semua krteria yg bpk cari ada pada barang kami, hanya mekanisme hiba samurai harus mengikuti persyaratan kami.bila berminat hubungi saya 081310306589 email; reflipetrus@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Ini jelas ngak pak ???

    Soalnya saya punya tapi saya tinggal di sumatera utara.
    Email saya, zianozunu@gmail.com

    Mohon di komfir. Trimakasih !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
  8. saya juga mencari samurai jepang jenis apa saja yang penting putus paku beton putih 12cm dengan maksimal 2 kali gesek putus atau leleh peniti, lokasi saya di lampung, bila ada yang berminat menjual silahkan hubungi ke email saya danielhepri@yahoo.comatau tlp ke 08536770125.... hanks gan maaf ngacak2 blog anda

    ReplyDelete
  9. Saya pak iwan,saya memliki kenalan yang mempunyai semua kriteria samurai yang bpk cari, tetapi saya berada di makassar.ini nmr handphone saya silakan di hubungi.081354989089,selin itu beliu mempunyai barang2 yang lain samurai selendang,roll,mejagiok,keris,rantai babi,uang soekarno 1peti.soal mhar dibicarakan setelah anda uji sendiri kami td mematok harga mahar.yang punya 1 orang dan beliau karaeng(keturunan dari raja makassar).

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. DI JUAL SAMURAI SELENDANG PUTUS PAKU ADA BATU GIOKNYA KEDAP UDARA DAN ADA KERTAS DI DALAM GAGANG PEDANG. MURAH 20JT SAJA MINAT HUB 085217380885

    ReplyDelete
  12. Saya memiliki SAMURAI ROLL TOMBOL 3 dan SAMURAI ROLL TOMBOL 5 merah bata yang ingin dimaharkan, dan 1 buah TONGKAT BAMBU PETHUK GANDA. untuk samurai roll sudah ditest keasliannya oleh tester dari jakarta dan dinyatakan lulus test seperti hampa udara dan putus paku beton 12cm. untuk pemaharan diutamakan buyer yang bersedia datang kelokasi. tidak menerima biaya undangan. jika berminat bisa hubungi saya langsung di no 081319373111

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dengan peter pak saya langsung ke buyer tidak melalui via mediator atau agen dapat hubungi saya 081316314596 terimaksih

      Delete
  13. Seharusnya kriteria samurai Jepang asli tidak hanya seperti itu, bila seperti itu itu merupakan samurai tiruan dari China dan Taiwan. Samurai Jepang asli tidak mungkin dipraktekkan orang yang belum terlatih karena mempunyai radiasi dan daya listrik yang sangat tinggi, karena akan tewas mengenaskan. Bila Samurai Jepang asli jangan hanya paku 12" kalau perlu besi berdiameter 1 meter pun akan putus dalam hitungan detik, tinggal mampu tidak orang yang memegangnya.
    Semoga info ini bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda benar karena saya jg memiliki barangnya

      Delete
    2. Siapa tahu mau dimaharkan 082110503503..go septianto

      Delete
  14. teman saya punya yang bersetifikat...tp bapak yang ke padang alasanya capek dia kesana kemari tau-tau cuma agen yg mau ngambil untung

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
    2. kalau memang benar pak benni dapat hubungi saya peter 081316314596 saya langsung ke pembeli tidak agen2 lagi atau mediator kalau bisa barang di bawa ke jakarta terimakasih

      Delete
  15. tongkat buluh (bambu yang kecil) sungsang umur 160 tahun dia juga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. padang di mana ? hub saya di pekanbaru : 082385331976. sesuai kriteria dijamin beres

      Delete
  16. Saya juga punya barang seperti syarat di atas handroll dan selendang, ada 23 set, apakah anda masih mencari barang tersebut, putus paku baja dan tidak nempel magnet hubb saya 085322513313

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
    2. pak rydo dapat menghubungi saya peter 081316314596 saya langsung ke buyer jakarta pak tidak melalui mediator/agen

      Delete
  17. Saya punya 1 yg 9 bintang 9 gunung dan 9 bunga d jamin barang asli peninggalan turun temurun. Hub. 085249588188 sms dlu untuk konfirmasi

    ReplyDelete
  18. permisi sekedar info :
    YANG LAGY NYARI SAMURAI ROLL , KATEGORI PURUS PAKU ,KEDAP UDARA, TEMEN SAYA PUNYA BARANG NYA, KALO YG MINAT BUAT COD SILAHKAN HUB LANGSUNG TEMAN SAYA INI NO.NYA :
    082115064097 ,
    (PEDANG ROLL TOMBOL TIGA)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
  19. BAGI YANG MEILIKI :
    SAMURAI ROLL
    SAMURAI SELENDANG (PUTUSPAKU,ANTI MAGNET DAN KEDAP UDARA)
    PRING PETUK BAMBU KETEMU RUAS.
    SILAHKAN MENGHUBUNGI SAYA DI 0857 577 00070.

    KHUSUS WILAYAH MAKASSAR DAN SEKITARNYA, UNTUK DILUAR PULAI NO THANKS.
    CARA PEMBAYARAN DAN PENGETESAN KITA NOTARISKAN TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK ADA BARANG DAN BUYER FIKTIF. SO REAL.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy punya samurai selendang, ada sertifikat, giok dan pisau kecil,tpi tdk kedap udara, blm prn tes potong paku.082188001897

      Delete
  20. 7FB5EE48 silahkan add bagi yg berminat saia ingin menawarkan samurai selendang lengkap dengan surat2. cocok dengan kriteria. bila berminat tranksaksi di TKP. terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
  21. Saya mempunyai Bambu Ketemu Ruas, Kira2 Maharx Brapa ya pak'.. Area SULBAR-POLMAN.. hub. 085342010089.. Terimah Kasih

    ReplyDelete
  22. sy punya samurai salendang asli ... brp kita mau belikan.sy serius

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
    2. Maaf dari tadi saya cari pembeli, tapi tidak tahu mana yang serius.

      saya asli Timor Leste, ada yang jual samurai selendang. tahun 1214 dan nomor serialnya 0215418.

      jika memang ada yang berminat, bisa kontakt saya di nomomr pribadi: +67077321885

      alamat: Dili
      negara: Timor Leste

      maaf mengganggu, dan atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

      Osvaldo G

      Delete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Barangkali ada yang mau jual SAMURAI jenis:HANDROLL / SLENDANG
    BOSS saya sendiri yang langsung BELI
    G perlu manggil BUYER / SPONSOR / APALAH
    hbngi:087855005099/082257418487
    Khusus area:SURABAYA JAWA TIMUR

    ReplyDelete
  26. Pedangnya ada....ciri-ciri umumnya itu benar sama.cuma syarat utamanya ni, belum kita coba. apakah ada cara khusus untuk membuktikan syarat utamanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
  27. Ada yg punya samurai nggak dari wilayah yogyakarta?

    ReplyDelete
  28. Saya mencari samurai asli jepang yg memiliki kriteria d bwh ini:
    - kedap udara.
    - putus paku 12inch
    - anti magnet
    - peniti meleleh
    Mekanisme barang:
    - dibawa ke sby sekaligus proses selanjut nya
    - tanpa uang tes
    - tanpa uang undangan
    - tanpa uang geser
    - tanpa uang transport
    - tanpa minta foto tab buyer.

    Jika ada, slhkn hub k: 087703005559/bbm: 7474bde0

    Saya serius & gak maen2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai mati pun gk bakalan om..daoat barangx..cuma posting gk mau ngeluarin dana...mimpi yaa kali..klo mw dapat duit yaa kerja dan kerja..

      Delete
  29. Sobat, saya punya 3 bh king roll, 3, 5 dan 11 tombol, kalau yang punya bayar serus bisa hub saya, Aleka 081273345559 email alekazulfikar73@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081396081978.silahkan hubungi saya.wilayah medan

      Delete
    2. Posisi di mana, kalau tidak jauh dari surabay,nanti kita foto dulu untuk dikirim ke buyer langsung, setelah itu buyer turun ke lokasi

      Delete
  30. silahkan contac saya jika memang anda memiliki samurai asli.langsung ketemu pembeli.

    ReplyDelete
  31. jangankan paku linggis aja boleh di tes kalo ga putus hanya sekali tempel sy ganti semua ongkos tranportasi anda tp anda datang & buktikan sendiri,

    ReplyDelete
  32. khusus yg serius hub 087894844808 anda akan tau jika membuktikany sendiri

    ReplyDelete
  33. DICARI DICARI ! ! !!! !!!

    samurai asli jepang semacam slendang, handroll, kingroll.

    memiliki kriteria:
    1. anti magnet
    2. putus paku
    3. kedap udara
    4. peniti leleh

    Mekanisme Samurai:
    1. Datang ke sby untuk dites sekaligus proses selanjutnya
    2. uang ongkos transport & uang lainnya d tanggung pemilik barang
    3. tanpa minta foto rekening tabungan buyer
    4. Klu ingin djual, mari ke notaris bikin pernyataan jual yg legalkan.
    jika memiliki samurai apapun, sanggup menuhi kriteria & mekanisme d atas, lngsng SMS k no: 087703005559 / invite pin bbm: 7474bde0.

    minggir dulu bagi orang yang:
    - gak sanggup u menuhi kriteria & mekanisme d atas walau harganya paling murah.
    - nawarkan benda antik yang bukan SAMURAI walau barangnya asli.

    harga d tentukan setelah mengetahui barangnya sprti slendang, ROLL, kingroll dll.

    KAMI SERIUS dan GAK MAEN2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ada yg punya, tp harus transaksi di jember. klu oke tak kirim gambar via email. 082138336240

      Delete
    2. okk..kirimin saja boss..gambarnya..jember mana yaa.

      Delete
  34. Konon, harga samurai sangat tinggi, sampai triliunan, yg perlu saya tanyakan : apakah buyer berani datang ketempat saya untuk beli samurai tsb ?



    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau barang jelas boss mamang...ngomong posissi dimana..ada nomor yg bisa di hubungi..ato ni nomor hp saya: 082301614694

      Delete
    2. Klo jodoh pasti ketemu..
      082110503503.septianto

      Delete
    3. sahabat ku Mamang Uban bila anda yakin barang anda benar dan kualitas sesuai dgn kriteria (hand roll or king roll, kedap udara, anti magnet dan putus paku sekali tempel), silahkan datang ke kota Mojosari depan Polres Mojokerto, akan kami layani dgn kekeluargaan.... Terimakasih.

      Delete
  35. Buat temen2 owner n buyer, lihat dulu kolom komentar baru bisa tulis komentar

    Buat yang nyari barang tapi Buyer anda ga bisa ke tempat pemilik cari dulu yang komentarnya sesuai dengan regional anda

    Buat pemilik barang banyak Buyer di daerah anda so anda cuma posting tanpa berusaha cari Buyer di regional anda itu susah

    Masing2 baik owner atau Buyer searching dulu barang atau pembeli sesuai regional anda, setelah ketemu baru anda reply komentarnya

    Masukan aja biar enak dibaca blognya kasian admin dan saya sebagai pembaca malah riweh banyak pos yang sama dan lucu aja ada pemilik ada Buyer tapi satu sama lain ga mau menghubungi lebih dulu, jdnya blognya riweuh

    Maaf ya min cuma kasih masukan biar pada cepet berhasil

    ReplyDelete
  36. info brg valid, dan cari buyer yg valid: sm king roll tombol 3, bilah hitam, chasing gold 18 karat, thn 1818, smua kriteria buyer masuk, brg di jatim, buyer turun buat kesepakatan dan pengikat sebagai keseriusan dan bs melanjutkan transaksi di depan kuasa owner, atau owner lgsg.... brg siap di tes jika sdh ada keseriusan dr buyer, minimal pengikat, jgn hanya datang, lihat dan tes, sebelum ada perjanjian di awal...brg msh terjaga, dan blm keluar di publik...yg serius silahkan kontek sy 08128305329 R,Kurniawan, yg siap turun ke brg dan bs buktikan keseriusan saja yg kami urus, smoga menjadi berkah, jd rezeki bersama...amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy terimakasih atas info ny,jika pemilik brg siap utk bertransaksi di kota Mojosari di depan polres Mojokerto, kita siap !!
      Akan kami layani dgn baik, asal brg dpt di peragaan di depan kita setelah itu Mou, jika brg lulus sesuai kriteria akan kami beri bonus Cash Rp300 jt, 1x24 jam bsoknya kami beri lagi Cash Rp10 M, selanjutnya 3x24 jam 10% dari nilai transaksi melalui over boking di bank yg disepakati bersama, kemudian utk pelunasan 14 hari krja bank, selama proses berjalan brg SM di jaga bersama di awasi oleh aparat dari Polres Mojokerto.... (Bila anda siap hub sy di O81378561415

      Delete
    2. Maaf dari tadi saya cari pembeli, tapi tidak tahu mana yang serius.

      saya asli Timor Leste, ada yang jual samurai selendang. tahun 1214 dan nomor serialnya 0215418.

      jika memang ada yang berminat, bisa kontakt saya di nomomr pribadi: +67077321885

      alamat: Dili
      negara: Timor Leste

      maaf mengganggu, dan atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

      Osvaldo G

      Delete
    3. kebetulan saya punya pak katana selendang 0215418.cm bkan 1214 tp 1112.milik leluhur.klu minat silahkan email ke melkystar@gmail.com

      Delete
  37. -- saya ada SAMURAI PUTUS PAKU tidak semua kriteria ada cuma putus paku 1X gesek dan anti magnet ( apa adanya langsung bisa tes )

    -- saya ada batu RUBI dengan kriteria sudah sertifikat 12 krt, ANTI TEMBAK DAN BISA HILANG ( langsung bisa di tes di tempat)

    -- GADA MINAK JINGGO ukuran 40 cm asli wesi kuning

    HUBUNGI 085645153729
    lokasi surabaya - gresik

    ReplyDelete
  38. salam semua,

    saya mencari pedang selendang dan samurai roll (asli). kepada sesiapa yang memiliki dan ingin menjualnya sila whatsapp gambar serta lokasi dan hubungi saya di 006260172075214.

    ReplyDelete
    Replies
    1. osvaldo_gerald@yahoo.co.id
      +67077321885
      Samurai selendang
      tahun 1214
      yang berminta nelpon sekarang, karena udah ada yang nawar.
      tempat Dili, Timor Leste
      Terima kasih atas perhatiannya

      Delete
  39. Sobat jika anda memiliki brg sm hand roll atau king roll, silahkan datang ke Mojosari depan Polres Mojokerto, akan kami layani dgn baik dan kekeluargaan.... Tidak dipunggu t biaya apapun.... Semua proses ny sesuai hukum dan menguntungkan pemilik brg.

    ReplyDelete
  40. Proses cepat dan sistematis brg selesai di peragakan lulus sesuai kriteria MoU diisi dan di tanda tangani, selanjutny pemilik di beri hadiah Cash Rp300jt, 1x24jam bsokny di beri bonus Cash Rp10M, selanjutny 3x24jam 10% dari nilai total dberikan melalui over boking bank yg di sepakati bersama, sisanya 14hari kerja bank. Sebelum pelunasan brg di jaga bersama dan di lindungi oleh aparat hukum selama proses transaksi berjalan...

    ReplyDelete
  41. Pak Mamang Uban terima kasih info ny, jika anda benar memiliki SM Handrooll atau Kingrooll silahkan datang ke Mojosari di depan Polres Mojokerto akan kami layani dgn baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sm t5 , merah bata pak ,putus paku ,kedap udara , anti magnet ,gak usah diasah pak.. Minta nunjukan 5% saja dr harga ,pakai surat ketrangan dr bank dan transaksi dinotaris jenengan ato notaris dr kami,, silahkan di kondisikan , barang siap meluncur

      Delete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. Saya ada samurai selendang thn 1728 dan ada no. Serinya di bawah tahun.. punya bapak almarhum..bagi yg minat hub. 085725336011 posisi di surakarta,pembeli serius bisa hub saya langsung, untuk syarat2 yg ada di atas belum pernah di coba, tempat sarung ada semacam benjolan2 sebanyak 27 butir, thanks

    ReplyDelete
  44. Slm knal mas danny, sy tdk bercanda bila anda serius silahkan datang ke kota Mojosari lokasi pas di depan polres mojokerto, di rumah bpk H.Suyitno Pengusaha bus esa jaya, jika anda yakin dgn kualitas brg anda dan serius kami akan lebih serius lagi.... Silahkan Mas.

    ReplyDelete
  45. Smlt malam gan...nama sy joko,sy tinggal di manokwari papua,sy punya samurai selendang thn 1112 warna padang kuning,utk ciri2 umum ada semua, cuma sy tes paku tdk putus, apakah brg sy ini masuk kriteria gan...? Mhn infonya..trims

    ReplyDelete
  46. saya elia. simbiak dari papua saya punya samurai rol pinggang
    ada batu giok nya untuk pendingin dan ada surat di tulis bahasa jepang kuno di selembaran kain.. di dlam hulunya.. jika berminat hubungi saya.. 085197366762
    email. eliasimbiak@gmail.com

    ReplyDelete
  47. saya elia. simbiak dari papua saya punya samurai rol pinggang
    ada batu giok nya untuk pendingin dan ada surat di tulis bahasa jepang kuno di selembaran kain.. di dlam hulunya.. jika berminat hubungi saya.. 085197366762
    email. eliasimbiak@gmail.com

    ReplyDelete
  48. Permisi
    osvaldo_gerald@yahoo.co.id
    +67077321885
    Samurai selendang
    tahun 1214
    yang berminta nelpon sekarang, karena udah ada yang nawar.
    tempat Dili, Timor Leste
    Terima kasih atas perhatiannya

    ReplyDelete
  49. osvaldo_gerald@yahoo.co.id
    +67077321885
    Samurai selendang
    tahun 1214
    yang berminta nelpon sekarang, karena udah ada yang nawar.
    tempat Dili, Timor Leste
    Terima kasih atas perhatiannya

    ReplyDelete
  50. Samurai Slendang warna hitam Putus Paku
    jaminan 500 jt tunai dr pemilik, dari bayer 20 M tunai di Bank BCA di Sukabumi
    Transaksi di Sukabumi
    082184079300

    ReplyDelete
  51. saya kenal dg pemilik samurai ( hand roll tombol 3 & 5 ) warna hitam kumbang,lokasi barang dan pemilik di jawa barat. bagi rekan2 yg bisa mendatangkan buyer ke lokasi,hub saya di 085640000671. foto n video siap.
    no tipu2..no omdo..no preman receh..
    NB : Hanya yg serius yg kami layani

    ReplyDelete
  52. pak bambang saya serius bila mna bisa di geser.ke jakarta langsung ke rumah bayer.bukan rekayasa.km siap jemput pemilik barang.klu minat.hbung.087883458289.terimakasih.

    ReplyDelete
  53. Dijual samurai selendang dengan speksifikasi berikut ini.
    1.Putus Paku 12 cm ( tempel)
    2.kedap udara
    3Anti Magnet
    4.Lokasi di Biltar jawa timur

    jUAL SAMURAI SOGUN
    1.Putus Paku 12 cm 1 X tebas bukan gesek atau tempel.
    2.harga sesuaikan dengan bayer
    3.Tahun 1112
    4.barang di ngajuk

    Mekanisme transaksi.
    1.Transaksi di tempat barang atau sekitar wilayah blitar atau kediri
    2.Tes barang ada dana ikatan 50-100 jt ,tidak perlu besar kalau tidak terbukti
    3.Harga ikutti harga Bayer asal terbuka.
    4.Tidak melayani asal” suruh geser” tidak keluarkan modal.

    Dibeli mata uang asing yang On atau Off seperti
    1.IDR
    2.UBCN
    3.KINA PAPUA NUGINI
    4.EURO
    5.JERTIM dan JERBAR
    Hub.antok 089521549740 pin bb.d3344d4a

    ReplyDelete
  54. Dijual samurai selendang dengan speksifikasi berikut ini.
    1.Putus Paku 12 cm ( tempel)
    2.kedap udara
    3Anti Magnet
    4.Lokasi di Biltar jawa timur

    jUAL SAMURAI SOGUN
    1.Putus Paku 12 cm 1 X tebas bukan gesek atau tempel.
    2.harga sesuaikan dengan bayer
    3.Tahun 1112
    4.barang di ngajuk

    Mekanisme transaksi.
    1.Transaksi di tempat barang atau sekitar wilayah blitar atau kediri
    2.Tes barang ada dana ikatan 50-100 jt ,tidak perlu besar kalau tidak terbukti
    3.Harga ikutti harga Bayer asal terbuka.
    4.Tidak melayani asal” suruh geser” tidak keluarkan modal.

    Dibeli mata uang asing yang On atau Off seperti
    1.IDR
    2.UBCN
    3.KINA PAPUA NUGINI
    4.EURO
    5.JERTIM dan JERBAR
    Hub.antok 089521549740 pin bb.d3344d4a

    ReplyDelete
  55. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    ReplyDelete
  56. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    ReplyDelete
  57. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    ReplyDelete
  58. Dijual samurai tombol 5 warna hitam barang di ngajuk kota.
    speksifikasi barang.
    1.Putus Paku 12 cm
    2.Kedap Udara
    3.Anti Magnet
    hub.reza hp./wa.089560799415

    ReplyDelete
  59. Dijual samurai tombol 5 warna hitam barang di ngajuk kota.
    speksifikasi barang.
    1.Putus Paku 12 cm
    2.Kedap Udara
    3.Anti Magnet
    hub.reza hp./wa.089560799415

    ReplyDelete