Monday, September 13, 2010

Kumpulan Puisi Untuk Merayu Cewek


" Katakanlah Cinta dengan indah , maka kau akan tau apa itu Cinta "

by yudilover



Dalam postingan ini, saya ingin berbagi sedikit koleksi sms puisi Cinta saya. Yang mungkin bisa sedikit bermanfaat bagi teman-teman semua yang lagi 'Tresno'/ Jatuh Cinta tetapi binggung ingin mengungkapkan perasaannya. Ini adalah kumpulan puisi cinta saya,yang saya dapat dari teman, buku, novel, SMS bahkan ada yang beberapa dari ungkapan hati saya sendiri...


Mungkin bila anda menemukan beberapa yang menurut anda pernah anda ketahui ato ada kesamaan dengan blog yang pernah anda jumpai, itu hanya kebetulan saja. Karena saya disini berusaha menulis secara jujur, apa yang saya sajikan dalam postingan berikut ini adalah pure dari hati.Mungkin stock puisi disini belum banyak, karena saya harus membuka lagi file2 dalam otak saya, dan buku-buku yang yang pernah saya baca dan mungkin saya akan membuka kotak pesan sms saya.


Jadi akan saya tambahkan terus bila ada waktu, tapi bila teman-teman ada yang ingin menambahkan silahkan kirim lewat komentar ato email saya. Nanti akan saya masukan juga, dan mungkin buat mantan-mantan saya. Yang merasa pernah saya kirimi puisi-puisi yang ada disini, maaf!saya memang 'GOMBAL' wkwkwkwkwkw..:)


Ya..udah lansung aja :


  • "Hanya ada satu CINTA SEJATI, yaitu CINTA yang selalu memberi.Hanya ada satu CINTA SEJATI, yaitu CINTA yg menjadikanmu seutuhnya."

  • "Setiap kali kita berjumpa, dalam hatiku selalu berbisik; kaulah CINTA SEJATIku yg tlah mengkristal dihatiku."

  • Dihatiku tlah tumbuh sekuntum mawar, kelak kan kupetik & kupersembahkan hanya untukmu,tanamlah diHATImu sbgai MAWAR CINTAku."

Dari 3 itu bisa digabung :
  • "Hanya ada satu CINTA SEJATI, yaitu CINTA yang selalu memberi.Hanya ada satu CINTA SEJATI, yaitu CINTA yg menjadikanmu seutuhnya. Setiap kali kita berjumpa, dalam hatiku selalu berbisik;kaulah CINTA SJATIq yg tlah mengkristal dihatiku.Dihatiku tlah tumbuh sekuntum mawar, kelak kan kupetik & kupersembahkan hanya untukmu,tanamlah diHATImu sbgai MAWAR CINTAku."


  • "Apalagi yang bisa kukatakan bila kata-kata tak mampu lagi menjelaskan perasaanku padamu.Perasaan ini tak pernah dibuat-buat, tapi perasaan ini dibuat dari hati yg menCINTA. Dari hati yang mendamba CINTA, dari hati yang penuh oleh BUNGA CINTA."

  • "Kasih, telah kuputuskan satu hal ; setelah perenungan tiada henti, sesuai gejolak hati yang terjadi ; ternyata, a memang teramat menCINTAImu."
klo digabung :
  • "Apalagi yang bisa kukatakan bila kata-kata tak mampu lagi menjelaskan perasaanku padamu.Perasaan ini tak pernah dibuat-buat, tapi perasaan ini dibuat dari hati yg menCINTA. Dari hati yang mendamba CINTA, dari hati yang penuh oleh BUNGA CINTA.Kasih, telah kuputuskan satu hal ; setelah perenungan tiada henti, sesuai gejolak hati yang terjadi ; ternyata, a memang teramat menCINTAImu."
_______________________________________________________


Kontak jodoh



  • "CINTA dalam DONGENG adalah CINTA dengan akhir bahagia, CINTA dlm kenyataan adalah CINTA tanpa akhir. Hanya perlu satu harapan dalam hidupku, harapan sederhana. Tentang CINTA dalam DONGENG,CINTA yg selalu berakhir bahagia, maukah kau mewujudkannya denganku sayang?"
  • "CINTA akan terasa berarti bila saling memahami, mengerti, dan menyayangi. Tapi akan terasa lebih berarti bila CINTA itu pergi meninggalkan hidupmu"
  • "Kudengar bisikan hatimu ditengah malam yang lindap, diantara taburan bintang-bintang dan aku terkesima oleh CINTAmu"
  • "Wajahmu telah menggores hatiku, terukir sebagai bayangan indah. Bergerak seiring denyut jantungku, melekat pada bayangan sukmaku"
  • "Kubawakan untukmu setetes embun pagi yang terjatuh dari dedaunan hijau. Minumlah kasih, karena seperti itulah kebeningan CINTAku"
  • "Kudengar bisikan hatimu ditengah malam yang lindap, diantara taburan bintang-bintang dan aku terkesima oleh CINTAmu. Wajahmu telah menggores hatiku, terukir sebagai bayangan indah. Bergerak seiring denyut jantungku, melekat pada bayangan sukmaku. Kubawakan untukmu setetes embun pagi yang terjatuh dari dedaunan hijau. Minumlah kasih, karena seperti itulah kebeningan CINTAku" (gabungan)

  • "Aku terusik lagi dalam rindu yang mencakup segala ruang.Menyeka wajahmu dpualam yang basah, pesonamu tak pernh lelah kumamah dalam ejaan kata2 & ukiran janji hati. Raihlah hatiku ,biar randuku tiada".
  • "Gelap kudekap, dadaku tersekap.Aku tengadah layangku seribu tanya,takkan berhentikah alunan duka dalam hatiku? Hariku mulai teresa penat terkungkung aku dalam sedih yang melekat. Aku trsungkur dibatas asa megenggam jerat,karenamu aku sekarat.Aku tlah memilihmu pada tatapn pertama,tp kau telah meninggalkanku pada tatapan kedua."

  • "Hanya keindahan yang hadir. Saat bisa kuhayati keindahnmu. Lelap, diam & pasrah pada samudra mmpi.Bahagialah malammu, berbungalah mimpimu. Teriring doa yang kukirim bersama nyanyian hati yang mendambamu. Met Bobo..."

  • Bila malam tiba dan kegelapan menyelimuti bumi, nyalakanlah pelita dihatimu dengan api cintaku...maka ku kan hadir dismpingmu dan menemani malammu


  • Kau katakan padaku, hanya kematian yang akan memisahkan kt. Tp bukankah cinta kt memang tak akan MATI?


  • Desah nafasmu menggelitik hatiku yang meretas kering, menghembusinya dengan kesejukan dan menumbuhkan cinta didalamnya..


  • Kan kuNyanyikan sebuah lagu cinta untukmu, lagu yang tlah lama ingin kau dengarkan..Sbuah lagu cinta yang sederhana, lagu cinta tentang hatimu dn hatiku..


  • Wajahmu tlah menggores hatiku, terukir sebagai bayangan indah..bergerak seiring denyut jantungku, melekat pada bayangan sukmaku..


  • Semua boleh berlalu diterpa angin dan badai, diterjang banjir dan gempa bumi..tapi tidak untuk cintaku padamu.. Krn aq hanya hidup untuk 1hal ; Untuk mencintaimu, membahagiakanmu, dan terus mencintaimu...


  • Kau telah melihat betapa cintaq adl dahaga abadi, dahaga hanya padamu, pada setiap lekuk hatimu..Padamu ku terus mendamba, setiap detik kulalui menajam dan menderaskan dambaku padamu..seperti arus air disungai cintaku..


  • Biarkanlah tubuhmu luluh lunglai dlm peraduan, Biarkanlah matamu terpejam dan Biarkanlah hatimu mendebur,...rasakan...dan hayati cinta kita dalam kesunyi malam ini. Met bobo


  • Satu tatap yang tercipta, memagutku diam dipelukkn cinta..Luruh tak tertahan, mengelopak pada bunga yang mekar pagi hari..Entah dimana adamu saat mentari menyambut pagi, tapi aq hanya tw : km selalu akan menjadi yang terbaik dihatiku...met pagi matahariQ


  • Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam didalam hidupku..mungkin aQ trlalu takut kehilanganmu, sedalam ketakutanku 'tuk mcintaimu..tapi berikan kasihmu, maka akan kukuras seluruh sayangku hanya untukmu...

  • Bagaimana mungkin aQ akan mengakhri rindu ini, sementara anganku tak pernah bisa lepas memikirkanmu.. hadirmu mampu menyulam sepi yang trus menggrogoti hariku, aQ temukan slaksa embun dibalik snyummu.. pesonamu tak pernah lelah kumamah dalam ejaan kata2 dan ukiran janji hati, aQ makin terperosok dalam cintamu.... Raihlah tanganQ, biar rinduku tiada.




masih bersambung.......akan sayaUpdate trus

No comments:

Post a Comment